Perawatan Wajah, Fero Walandouw Merasa Seperti Artis Korea

Rabu, 29 Jun 2016 - 00:00 WIB

Sebagai aktor yang memiliki wajah yang tampan, Fero Walandouw termasuk pria yang tidak selalu melakukan perawatan terhadap wajahnya. Tapi setelah beberapa temannya mereferensikan sebuah klinik perawatan wajah, bintang sinetron Diam-Diam Suka ini mencobanya.

 

Pemilik nama lengkap Reyiel Fero Walandouw ini melakukan perawatan Acure. Usai menjalani perawatan tersebut dirinya merasakan perbedaan yang sangat signifikan.

 

"Wajah saya lebih fresh setelah perawatan, terasa seperti artis Korea setelahnya, kinclong lah," ujar ditemui di klinik Derma Pro kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat belum lama ini.

 

"Waktu dilaser sebenarnya nggak sakit sih. Kayak rasa ketusuk kecil aja," cerita Fero usai mendapat perawatan dari dr. Tan Yuanita.

Fero sebenarnya tipikal pria yang cuek dengan penampilan. Tapi duniaentertainment yang digelutinya saat ini menuntutnya untuk selalu tampil maksimal. Lantaran hal itu, dirinya mulai memperhatikan penampilan wajannya.

 

"Sebenarnya cowok itu cuek ya. Cuma dengan pekerjaan sebagaientertainer, saya dituntut tampil sempurna. Apalagi di sini berbagai perawatan wajah bisa dilakukan dengan baik," tegasnya.

 

(kpl/hen/pit)