Sering Disebut Sombong Saat Beramal, Syahrini 'Tampar' Haters

Rabu, 29 Jun 2016 - 00:00 WIB

Kapanlagi.com - Syahrini dikenal sebagai salah satu artis sosialita yang hidup bergelimang kemewahan. Jika kamu mengintip akun Instagram-nya, kamu bakal menemukan foto-fotonya ketika Ia plesir ke berbagai tempat dan pamer barang-barang mewah.

 

Istimewanya, meski kaya raya, sang princess tak lantas jadi sosok yang sombong. Ia dikenal sangat membumi pada fans, awak media dan siapapun juga. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini bahkan sering membantu sesama loh!

 

Terlebih lagi hadirnya Bulan Ramadan membuat Syahrini makin gencar untuk menyumbangkan sebagian rezekinya pada yang membutuhkan. Yang terbaru, pelantun Sesuatu ini mengunggah video ketika dirinya membagikan amplop untuk anak-anak di sebuah yayasan dalam program bertajuk 'Tanda Cinta Princess Syahrini Ramadan 2016'.

 

Uniknya, setiap kali beramal dan mengunggahnya ke media sosial, Syahrini malah sering disebut pamer, pencitraan, show off dan sejenisnya oleh para haters. Untuk menjawab tudingan-tudingan itu, wanita kelahiran Bogor inipun memberikan sebuah sindiran halus.

"Para manusia julid adalah manusia yang kurang pemahamannya tentang ilmu agama. Semoga kegiatan tulus di setiap Ramadan dan di luar Bulan Ramadan Hanya Allah SWT yang akan menilainya karena semua niat ini semata-mata hanya ingin mendapat Rido Allah dan hanya ingin dipuji oleh Allah SWT bukan oleh manusia. Alhamdulilah 'Tanda Cinta Princess Syahrini Ramadan 2016' berjalan begitu manja dan syahdu! Alhamdulilah!" tulis Syahrini di caption videonya.

 

Julid sendiri adalah sebuah istilah dalam Bahasa Sunda yang artinya usil atau iseng karena dengki. Syahrini menjelaskan jika beramal, bagaimanapun bentuknya dan ceritanya, itu masih lebih baik daripada mereka yang bisanya cuma mengomentari orang lain.

 

 

(kpl/gtr)