Ayu Ting Ting Belum Memaafkan Jessica Iskandar?

Rabu, 29 Jun 2016 - 00:00 WIB

Hubungan Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar akhir-akhir ini sering diberitakan tidak akur. Semuanya berawal saat Jedar membuat vlog bersama Nagita Slavina yang disebut-sebut menyindirAyu.

 

Semenjak saat itu, hubungan mereka sering kali diberitakan mulai renggang. Saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, ibunda El Barack Alexander ini kembali menegaskan kalau persahabatannya dengan Ayu tidak merenggang.

 

"Nggak kok. Ketika aku tahu aku salah, aku langsung minta maaf. Misal saat live dan bercanda berlebihan, aku langsung minta maaf. Cuma balik lagi ke orangnya mau maafin atau nggak. Yang penting ada niat baik," ungkapnya pada KapanLagi.com®.

 


Entah apa maksud dari perkataan Jedar tersebut. Apakah itu mengindikasikan Ayu tak memberikan maaf? Yang jelas, Jedar mengakui kalau terkadang perkataannya bisa membuat orang lain sakit hati.

 

"Namanya mulut kadang tak sadar menyakiti. Niatnya bercanda namanya acara lawakan," lanjutnya.

 

Jedar sendiri punya harapan tersendiri untuk hubungan pertemanannya dengan ibunda Bilqis Khumairah Razak itu. "Aku harap kita nggak emosi-emosian, apalagi kita sahabatan udah lama ya," pungkasnya.

 

 

(kpl/abs/mhr)