Sambil Pangku Evelyn, Aming Himbau Untuk Hiraukan Haters

Rabu, 29 Jun 2016 - 00:00 WIB

Pernikahan Aming dan istrinya, Evelyn Nada Anjanisempat menebar pertanyaan besar di hati publik. Alasannya, pasangan Aming itu memiliki paras dan perawakan yang cowok banget. Terlebih lagi, pernikahan mereka juga terkesan digelar secara tertutup.

 

Untuk menghindari pikiran-pikiran negatif, akhirnya banyak orang yang mengklarifikasi jika Evelyn atau yang akrab disapa Kevin itu memang asli wanita. Sementara itu, Aming sendiri tak terlalu ambil pusing dengan kata-kata kasar haters. Yang ada, pria bernama lengkap Aming Sugandhi ini santer pamer kemesraan dengan Evelyn.

 

Kisah cinta Aming dan Kevin sendiri mendapatkan banyak sekali dukungan dari sederet selebriti. Salah satunya datang dari artis bertubuh subur Sinyorita, seperti yang terlihat di postingan video terbaru Aming.

"Jangan dengarkan apa kata mereka yang berkata kurang pantas tentang kita. Dengarkan saja kata... CINTA. Thangking Sinyorita for her incredible voice, the talented Jarwo as a camper and The enchanting Madi as an xtras. Kidding! Woof u guys," tulis Aming di caption videonya.

 

Seperti yang bisa kalian lihat, Sinyorita menyanyikan lagu Gita Cinta Dari SMA yang dipopulerkan oleh Chrisye sambil mengganti beberapa liriknya. Intinya, Ia menggambarkan jika Aming dan Evelyn saat ini tetap bahagia meski banyak yang nyinyir.

 

Berbagai perdebatan pun masih terlihat di kolom komentar postingan Aming. Namun sebagian besar dari mereka sudah mulai banyak yang luluh dengan kehangatan cinta yang ditunjukkan oleh pasangan sensasional tersebut. Apa pendapat KLovers mengenai hal ini?

 

(kpl/gtr)