Sibuk Naik Gunung, Nadine Candrawinata Akui Kangen Jakarta

Rabu, 29 Jun 2016 - 00:00 WIB

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu aktris dan juga presenter cantikNadine Candrawinata merayakan momen ulang tahunnya di atas gunung. Tak dimungkiri, itu menjadi salah satu momen berkesan bagi Nadine.

"Enggak sengaja sih karena harusnya berangkat tahun kemarin. Kemarin tanggal 8 Mei saya belum di puncak, tapi di ketinggian 3000-an. Rasanya ini pertama kalinya ulang tahun jauh dari Jakarta. Biasanya tanggal 8 tuh saya pasti pulang untuk ulang tahun bareng keluarga di Jakarta, tapi sekarang saya memutuskan untuk ulang tahun di sana dan saya punya keluarga baru di sana. Jadi itu menyentuh. Ulang tahun kemarin spesial banget," ujarnya saat ditemui diacara Dialog Kantong Plastik, Gratis VS Bayar di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/6/2016).

Usai sibuk dengan kegiatan pendakian di Papua, Nadine memutuskan untuk rehat sejenak dari kesibukannya tersebut. Wanita kelahiran 8  Mei 32 tahun lalu itu ternyata sudah kangen dengan kota Jakarta.  

 


"Mungkin kali ini saya stop dulu, soalnya dari Januari sampai kemarin jalan terus. Walau Jakarta kota yang padat dan rusuh tetap ngagenin. Karena saya di sini menjadi orang yang terbuka berpikirnya. Kalau dalam waktu dekat ini gunung apa lagi mungkin belum dulu. Tapi nggak tahu kalau seminggu lagi ditanya mau kemana, nggak tahu juga," ungkapnya.

Ternyata Nadine juga tak bisa berlama-lama meninggalkan kesibukannya di bidang peduli lingkungan. Rencananya, usai lebaran ia akan melanjutkan lagi pendakiannya ke beberapa puncak tertinggi di Indonesia.

"Kalau sekarang sekitar satu bulananlah. Istirahat sampai lebaran. Tenang dulu bikin konsep dulu baru jalan lagi," pungkasnya.

 

 

(kpl/hen/pit)