Ben Kasyafani Undang Marshanda ke Resepsi Pernikahannya

Rabu, 29 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Ben Kasyafani sudah mengenalkan calon istri, Nesyana Ayu Nabila atau Ines kepada mantan istrinya, Marshanda beberapa waktu lalu. Hal itu ditegaskan oleh manager Ben, Kiki saat dihubungi awak media lewat sambungan telefon.

Selain mengenalkan wanita yang akan dinikahinya pada tanggal 30 Juli 2016, Ben juga sudah memberi tahu kepada Chacha, sapaan akrab Marshanda perihal resepsi pernikahannya. Saat bertemu Chacha dan Ines sempat terlibat perbincangan, walau hanya sebentar.

"Kalau enggak salah Ines sama Chacha sempet ketemu. Waktu ada rencana mau nikah, Ben sampaikan ke Chacha. Kalau ketemu sudah pernah ketemu tapi enggak ngobrol lama," papar Kiki kepada awak media, Selasa (28/6/2016).

Kiki menuturkan jika pada saat resepsi yang rencananya digelar di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta mendatang, Ben berencana mengundang Chacha. Hal itu karena hubungan Ben dan Chacha masih terjalin dengan baik.

"Insya Allah, Chacha diundang. Hubungan mereka baik kok Chacha dan Ben. Komunikasi baik juga dan enggak musuhan. Kemungkinan diundang," ungkap Kiki.

Walaupun mengundang mantan istri, pada acara resepsi mendatang pesinetroTukang Bubur Naik Haji The Series ini tidak banyak mengundang tamu. Ben membatasi dan memprioritaskan untuk keluarga kedua belah pihak dan orang-orang terdekat.

"Tapi enggak terlalu banyak diundang sih dari sisi Ben paling keluarga. Karena ini kan yang menikah yang banyak berperan dan berpesta pihak perempuan. Jadi Ben ikut-ikut aja lah. Cuma kalau Ben paling pesennya enggak mau mewah yang sewajarnya aja," pungkasnya.

(okz/aln)