Sebelum Nikah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Punya Anak Angkat

Rabu, 29 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Belum dikaruniai seorang buah hati membuat pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dikabarkan berbagai macam hal. Mulai seperti mengikuti program bayi tabung serta juga mengangkat seorang anak.

Soal anak angkat, wanita berusia 26 tahun ini menjelaskan kalau anak tersebut adalah anak yang sudah lama ia dan Irwan asuh saat masih berpacaran. Anak anak tersebut adalah anak angkat dari ibunda Irwansyah.

"Jadi anak itu sudah kita asuh dari aku pacaran sama Irwan. Sebenarnya yang angkat mamanya Irwan sudah lama," ungkap Zaskia di Gedung Global TV, Jakarta Barat.

"Itu sebenarnya sudah lama. Kenapa baru heboh sekarang? Bingung. Itu sebenarnya foto sudah enam tahun yang lalu," tambah Zaskia.

Irwansyah juga membantah kalau anak tersebut akan menjadi pancingan agar sang istri hamil. Irwan mengungkapkan kalau anak tersebut merupakan keponakan yang sejak kecil sudah di rawat di rumah orangtuanya.

"Enggak (jadi pancingan), jadi kita tinggal di rumah mama, anak itu keponakan yang memang dari kecil kita sudah kita rawat," papar Irwan.

(okz/aln)