Kabar Pernikahan Terkuak, Rumah Calon Istri Ben Kasyafani Sepi

Rabu, 29 Jun 2016 - 00:00 WIB

TANGERANG - Ben Kasyafani berencana meminang wanita yang baru dikenalnya dalam enam bulan belakangan, Nesyana Ayu Nabila pada 30 Juli 2016. 

Okezone berkesempatan menyambangi kediaman Ines, sapaan akrab Nesyana Ayu Nabila. Rumah Ines berada di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.

Sekira pukul 14.00 WIB hari Selasa (28/6/2016) ketika tim mendatangi rumah Ines, yang keluar adalah asisten rumah tangga. Dari penuturan pria itu, Ines sedang tidak ada di rumah, dan hanya ada seorang nenek di rumah itu. 

Ketika ditanya kapan Ines kembali ke rumah, asisten rumah tangga itu tidak dapat memastikan. Sebab, memang jam kerja Ines tidak menentu dan cukup sering bepergian ke luar kota.

"Enggak ada (Ines) adanya neneknya yang sudah pikun. Kalau ibu (Ines) pulangnya sih enggak nentu ya, kadang malam, pernah juga pagi jam 2, soalnya ke luar kota," paparnya.

Pantauan memang terlihat rumah Ines cukup sepi. Namun, terdapat tiga buah mobil mewah berwarna seragam dan dua buah sepeda motor terparkir tepat di depan rumahnya. Di antaranya ada mobil jenis Range Rover, Mini Cooper, dan Mercedez Benz.

Asisten rumah tangga yang mengaku baru bekerja dengan keluara Nesyana Ayu Nabila selama dua bulan ini tidak begitu tahu menahu perihal pertunangan Ines dan Ben Kasyafani. Ia hanya menuturkan bahwa Ben terakhir datang ke rumah Ines sekira tiga bulan lalu.

(okz/fik)