Giring Sewa Pelatih Akting Khusus Demi 'Jilbab Traveler'

Selasa, 28 Jun 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Dari dunia tarik suara, Giring dipercaya untuk terlibat dalam produksi film 'Jilbab Traveler Love Sparks in Korea'. Vokalis grup band Nidji itu kebagian melakukan banyak adegan sebagai lawan main dari sang tokoh utama, Bunga Citra Lestari. 

Demi bisa menyeimbangkan aktingnya dengan BCL, ia pun serius mendalami perannya dalam film yang ceritanya diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Asma Nadia itu. Termasuk menyewa coach akting khusus. 

"Itu memang saya bela-belain sewa coach akting. Beliau salah satu coach yang juga pernah membantu Reza Rahadian," ungkap Giring saat ditemui di Gala Premiere 'Jilbab Traveler Love Sparks in Korea', di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (27/6/2016) malam. 

Dari sang pelatih, Giring mengaku menerima banyak ilmu di bidang pendalaman peran. Selama kurang lebih sebulan vokalis yang juga sempat membintangi film 'Sang Pencerah' itu dibimbing untuk bisa mendalami peran secara natural. 

"Belajarnya sebulan. Intinya, gue cuma harus yakin sama peran gue. Semua dijalanin kayak bersenang-senang aja, itu aja yang waktu itu gue belum ketemu kuncinya gimana," tuturnya.

Dalam film yang digarap rumah produksi Rapi Film tersebut, Giring berperan sebagai Ilhan, pemuda yang dijodohkan untuk menikah dengan Rania yang diperankan Bunga Citra Lestari. Ilhan mencintai Rania, namun kehadiran Ilhan membuat Rania berada dalam dilema. 

Film ini dijadwalkan tayang di layar lebar mulai 5 Juli mendatang. 
(dtk/doc/doc)