Tara Basro Penasaran dengan Nicholas Saputra dan Abimana

Selasa, 28 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Tara Basro sudah beradu akting dengan banyak aktor sejak memulai debut film layar lebar Catatan (Harian) Si Boy pada tahun 2011. Namun aktris berusia 26 tahun ini masih penasaran menjajal akting dengan dua aktor Tanah Air yang dianggap mempuni dalam bidangnya.

Mereka adalah Abimana Aryasatya dan Nicholas Saputra. Walaupun Tara sempat menjadi lawan main kedua aktor tersebut pada sebuah film,  peraih Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2015 ini belum merasa puas karena sebelumnya scene mereka hanya sedikit dengan Tara.

"Siapa ya? Mungkin Abimana. Dulu film pertama gue sama Abimana. Tapi maksudnya enggak banyak satu frame bareng. Atau Nicholas Saputra. Karena di film Pendekar Tongkat Emas, walaupun satu film, tapi scene di film itu cuman dikit," papar Tara saat berbincang dengan Okezone.

Tak sembarangan, Tara memiliki alasan memilih kedua aktor yang memang memiliki kualitas akting yang mempuni. Pemain film 3 Srikandi ini mengagumi ideologi Abimana terhadap dunia film. 

Dan Tara penasaran bagaimana jika mereka kembali berakting pada sebuah film layar lebar nantinya. Sedangkan Nicholas, pemain film Copy of My Mind ini ingin melihat peran dan karakter baru Nicholas yang belum pernah dimainkan sebelumnya.

"Karena dua-duanya gue kenal dekat di luar film. Ketemunya sering. Abi I respect pandangan dan pemikiran dia terhadap film dan akting. Gue pengin liat gimana jadinya kalau bisa mengaplikasikan pemikiran dia di satu frame yang sama. Kalau Nico, pengin ngelihat dia melakukan sesuatu yang beda," tandasnya.
 

(okz/edi)