Nassar Bahagia Buka Bersama 350 Anak Yatim

Selasa, 28 Jun 2016 - 00:00 WIB

BOGOR - Nassar hari ini, Senin (27/6/2016) mengadakan acara buka bersama dengan 350 anak yatim. Acara buka bersama anak yatim sudah tahun kedua diselenggarakan oleh penyanyi jebolan KDI ini pada bulan Ramadan.

Pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini memang sengaja untuk berbagi dengan sesama umat. Mantan suami Muzdalifah berharap agar di tahun mendatang acara buka bersama bisa lebih meriah dan khidmat.

"Alhamdulillah kebetulan ini tahun kedua aku sedikit menyisihkan rezeki stepdemi step, aku sama keluarga, sama-sama merasakan rezeki dari Allah. Semoga tahun depan lebih bagus dan lebih baik lagi," papar Nassar saat ditemui di kawasan Bogor, Senin (27/6/2016).

Selain berbagi, Nassar juga ingin silaturahmi dengan ratusan anak yatim. Terlebih pada bulan suci Ramadan.

"Ini sudah lama, banyak keinginan untuk bikin acara. Alhamdulillah dua tahun ini terorganisir bikin acara begini, perayaan Islam semua kita pengin rayain. Bukan karena apa-apa, tapi karena untuk silaturahmi," ucap Nassar.

Nassar tak memiliki alasan khusus mengapa mengadakan acara buka bersama di Bogor. Yang terpenting adalah kebersamaan dan kehangatan berkumpul dengan orang-orang tercinta. Tahun depan Nassar berencana mengundang seluruh keluarganya.

"Kalau dimana aja sebenarnya sama aja, yang jelas tahun depan mungkin bisa kumpul tahun depan, Abah, mama dan adik-adik aku. Mungkin akan undang keluarga semuanya," tandasnya.
 

(okz/edi)