Ashanty Tak Kabulkan Permintaan Azriel di Hari Ulang Tahun

Selasa, 28 Jun 2016 - 00:00 WIB

DEPOK - Azriel Akbar Hermansyah hari ini berulang tahun yang ke-16. Sebelum bertambah umur, Azriel meminta sebuah kado spesial kepada Ashanty, yaitu sebuah kendaraan roda dua. Hanya saja Ashanty tidak mengabulkannya.

Hal itu karena pemilik nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro menganggap jika belum saatnya ia memberikan motor kepada anak kedua pernikahan Anang dan Krisdayanti itu.

"Dia kado request dari jauh hari sudah kode tadi minta motor tapi enggak deh jangan. Enggak ada beli motor, enggak boleh pokonya," tegas Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Senin (27/6/2016).

Rekan duet Anang pada lagu Jodohku ini memberikan kado lain pada ulang tahun Azriel kali ini. Walaupun tidak menyebutkan secara gamblang kado tersebut, Ashanty menuturkan jika ia menyesuaikan kado dengan kondisi keuangannya.

"Ada kado tapi sudah lah enggak usah dikasih tau, cuma disesuain aja memang sama kondisi keuangan keluarga ya, kalo lagi bagus dikasih kadonya juga yang lumayan," ucap Ashanty.

Sedangkan ibu kandung Azriel, Krisdayanti memberikan kado kepada adik dari Aurel Hermansyah. Karena berhalangan hadir pada perayaan ulang tahun hari ini, Krisdayanti memberikan sejumlah uang.

"Dari mimi dikasih mentahnya aja. Besok kan ketemu karena hari ini kan berhalangan," papar Ashanty.

(okz/edi)