Ramadan, Maia Estianty Sepakat Tak Ambil Banyak Job

Selasa, 28 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Bulan Ramadan, banyak dimanfaatkan beberapa selebritis untuk menerima banyak tawaran pekerjaan. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi Maia Estianty.

Ibunda dai Al, El, dan Dul ini mengaku lebih banyak menghabiskan waktu di rumah untuk bekerja. Hal tersebut ia lakukan agar bisa lebih fokus ibadah sekaligus lebih mendekatkan diri dengan ketiga anak-anaknya.

"Lebih banyak di rumah, kerja di rumah. Karena memamg saya dengan anak-anak memutuskan untuk boleh mengambil pekerjaan entertainmen tapi tidak seperti bulan-bulan biasa, yang biasanya kerja ruang kayak kita nyari uang. Kalau sekarang lebih ke ambil yang satu atau dua saja, karena kita memang ingin fokus di ibadah, dan alhamdulillah tahun ini anak-anak bersama saya di rumah kumpul lengkap," ujar Maia yang ditemui di Allegro Karaoke, Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Maia mengungkapkan bahwa cukup banyak hal yang bisa ia dan anak-anaknya lakukan di dalam rumah. Al yang saat ini turut terjun ke dunia musik juga melakukan sesi rekaman di rumah sang bunda.

Sebagai ibu, tentunya hal tersebut menjadi kenikmatan tersendiri baginya. Jika biasanya sang anak jarang menghabiskan waktu dirunah bersama dengannya, kali ini ketiga putranya justru memilih untuk berada di rumah.

"Kenikmatannya itu pasti. Mungkin kalau di tahun-tahun sebelumnya awal puasa anak-anak ada di rumah, tapi terus pada ngilang masing-masing. Alhamdulillah di tahun ini malah saya yang ngilang ke Eropa sebentar dan malah anak-anak yang ada dirumah terus," tandasnya.

(okz/aln)