Anang dan Ashanty Bolehkan Azriel Pacaran, Asal...

Selasa, 28 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Ashanty membolehkan Azriel berpacaran, asal anak kedua Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu terbuka dengannya. Sebab, Ashanty memang sudah mengetahui dan mengenal sosok pacar Azriel.

Penyanyi berusia 31 tahun ini memberi syarat kepada Azriel untuk berpacaran. Ashanty setuju Azriel menjalin kasih dengan wanita bernama Nia, asal pacaran mereka ke arah yang cenderung positif.

"Aku lebih senang mereka pacaran terbuka enggak diam-diam. Mereka suka belajar bareng. Pokonya kita setuju kalau mereka pacarannya positif. Nia membantu Ziel ke arah lebih baik," papar Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin 27 Juni 2016.

Wanita yang resmi menikah dengan Anang pada 25 Februari 2012 ini memberikan syarat karena menilai Azriel cukup tertutup dalam hal pacaran. Namun kini Azriel berusaha terbuka dengannya.

"Dia kan tertutup kalau soal cewek enggak mau dikenalin. Tapi sekarang sudah mulai terbuka, namanya Nia," ungkap Ashanty.

Dengan begitu rekan duet Anang pada lagu Jodohku ini bahagia karena pacar Azriel yang sekarang memberikan dampak positif kepada Azriel. Ashanty menganggap bahwa Azriel adalah sosok yang setia jika sudah sayang dengan kekasih.

"Aku senang soalnya dia pacaran membawa pengaruh ke yang lebih baik, mereka pacarannya juga positif, belajar bareng, belajar kelompok. Karena dia kan pintar, Nia tuh pintar. Jadi Azriel ikutan pintar deh. Tapi Ziel tuh kalo sudah sayang, anaknya setia banget. Dia tipe cowok setia. Kalau dapat dia beruntung deh," tandas Ashanty.

(okz/aln)