BCL Tak Bisa Tidur Jelang Penayangan Film Terbaru

Selasa, 28 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Bunga Citra Lestari, atau yang akrab disapa BCL, mengaku senang dengan dirilisnya filmnya yang berjudul Hijab Traveller: Love Sparks in Korea, pada Senin 27 Juni 2016 di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Saking bahagianya, BCL mengaku sampai sulit untuk tidur jelang penayangan perdana film Hijab Traveller: Love Sparks in Korea tersebut.

"Yang pasti senang sekali hari ini. Akhirnya, setelah beberapa hari ini enggak bisa tidur, karena deg-degan sama hasil filmnya," ujar BCL usai press screening film Hijab Traveller: Love Sparks in Korea.

Meski sempat tak bisa tidur karena merasa khawatir debgan hasil aktingnya. Namun BCL mengaku bahwa ia cukup puas dengan hasilnya.

"Aku bisa bilang i'm very happy dengan hasilnya. Semuanya bagus, semua bermain dengan bagus. Mudah-mudahan yang menonton semua bisa menikmati," tuturnya.

Film Hijab Traveller: Love Sparks in Korea dapat disaksikan di bioskop mulai 5 Juli 2016. Film ini sendiri dibintangi oleh beberapa artis Korea, dan juga beberapa deretan artis-artis berbakat Indonesia, seperti Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, Giring 'Nidji', Ringgo Agus Rahman, Dewi Yull, Indra Bekti, Adila Jelita, dan masih banyak lagi.

(okz/aln)