Ihsan Tarore Ungkap Alasan Pamit dari Dunia Hiburan

Selasa, 28 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Melalui media sosialnya, jebolan Indonesian Idol Ihsan Tarore mengungkapkan keinginannya untuk pensiun dari dunia hiburan, ia pun mengungkapkan alasannya.

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu pun mengakui hal itu benar adanya. Ihsan mengundurkan diri dengan alasan ingin fokus berbisnis dan berkeluarga.

"Iya kemarin memang sempat terlontar di media sosial saya. Ya sebenarnya saya pengin fokus ke keluarga dan pengin bisnis sih sebenarnya," ungkap Ihsan saat bertemu di studio Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/6/2016).

Lebih lanjut, Ihsan pun memaparkan rencananya kedepan. Selain untuk fokus terhadap keluarga dan bisnis, ternyata banyak hal lain yang menanti Ihsan selama ini.

"Lagi berpikir lagi karena banyak hal yang lagi menanti juga, bakal berumah tangga juga. Banyak hal-lah yang dipikirkan. Penginnya bisa lebih fokus sama keluarga," paparnya lebih lanjut.

Sementara single terakhir duetnya bersama Denada diperkirakan akan menjadi persembahan terakhirnya untuk dunia musik. Single tersebut diantaranya adalahPujaanku dan Jangan Ada Dusta Diantara Kita.

(okz/edh)