Ini Wajah Istri Aming Saat Kecil, Cantik!

Senin, 27 Jun 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - Istri Aming, Evelyn Nada Anjani memang belum mau blak-blakan soal dirinya. Tapi di media sosial, Evelyn banyak mencurahkan isi hatinya.

Seperti dikutip detikHOT, Senin (27/6/2016), Evelyn mengunggah foto masa kecilnya. Evelyn kecil mempunyai rambut panjang sebahu. Tidak hanya itu, Evelyn kecil juga menggunakan anting.

"Ini baru saya :) tp saya juga heran orang dapet darimana ;)," tulis perempuan keturunan Jepang itu sebagai caption foto.

"Apapun yg berkata saya tidak peduli, dan foto pun sbnr nya bukan masalah juga. Saya hanya tidak mau ada ke salah pahaman," lanjutnya.

Evelyn juga menulis, yang terpenting tidak ada yang mengubahnya menjadi buruk ataupun baik. Meski banyak yang memandangnya buruk, dirinya tetap bertanggung jawab untuk melakukan yang terbaik.

"Krna untk menjadi lebih baik pun bnyk cobaan menurut saya. maka dari itu tidak ada yg saya sesali sedikit pun, masa lalu buruk dan baik seseorang yg menjadikan lebih baik untk kita ke depannya," tulisnya lagi.

Sejak menikah dengan Aming, banyak orang yang mempertanyakan tentang status dirinya sebagai perempuan. Evelyn mengucapkan terimakasih pada sang suami, yang dirasa sangat menghargai dirinya.

"Kita harus bisa menjadi orang yg bisa menghargai pilihan masing masing. Dan saya berterimakasih terutama sama suami saya yg slalu menghargai pilihan saya. dan tidak pernah mengubah saya. mknya kita bisa saling menerima," lanjut Evelyn.

"Saya tidak pernah di rubah dan merubah diri saya. yg bisa merubah saya hanya tuhan. trimakasih yg slalu melihat positif terus untk kita berdua #0406216 #mylove #amingsugandhi," tutupnya dalam tulisan tersebut.


(dtk/pus/wes)