Alasan Dian Nitami Kembali Berakting

Senin, 27 Jun 2016 - 00:00 WIB

Jakarta -

Aktris Dian Nitami sudah lama sekali tidak terlihat di layar kaca apalagi layar lebar. Padahal, jika diingat dulu, wajah cantiknya kerap kali menghiasi.

Nama Dian tercatat bermain film mungkin sekitar akhir 90-an dengan judul 'Lintar, Ketika Musim Duren Tiba'. Sedangkan di sinetron, Dian terakhir kali aktif delapan tahun lalu dalam judul 'Upik Abu dan Laura (2008)'.

Barulah di 2016, istri Anjasmara itu tiba-tiba muncul lagi. Dian terlibat dalam proyek film MD Pictures berjudul 'Rudy Habibie', dimana dia berperan sebagai ibu dari sang teknokrat. Apa alasannya berakting lagi?

"Bukan 'comeback', tapi lebih ke main lagi untuk sekian lama," ujarnya kepada detikHOT saat ditemui di 'Gala Premiere Rudy Habibie' di MaxxBox Lipp Village, Minggu (26/6/2016) tadi malam.

"Alasannya memilih film ini main adalah filmnya bagus, ceritanya bagus, sutradara juga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. karakternya juga menantang," sambungnya yang tadi malam mengenakan jumpsuit bewarna hitam di karpet merah.

Namun, aktris 45 tahun itu memang tidak memaksa untuk mengambil banyak proyek. Dia lebih santai sembari menikmati waktu menjadi ibu.

"Belum ada (proyek lagi), ini aja dulu. Saya lagi sibuk jadi full time mom," tutup ibu empat anak itu.
 


(dtk/mif/doc)