30 Tahun Akhirnya Bertemu Bapak Kandung, Abimana: Gue Mau Simpan Itu Sendiri

Senin, 27 Jun 2016 - 00:00 WIB

Jakarta - 30 tahun lebih, Abimana Aryasatya akhirnya bisa bertemu langsung dengan bapak kandungnya di Spanyol. Banyak yang penasaran bagaimana sebenarnya pertemuan anak dan bapak itu. 

Abimana mengatakan dirinya sangat senang akhirnya bisa bertemu dengan ayah kandungnya. Namun untuk cerita detail mengenai pertemuan itu, pemain film 'Sabtu Bersama Bapak' itu tidak menjawabnya dengan detail. Kenapa? 

"Sudah nggak ketemu sekitar 30 tahun lebih, susah untuk di share. Itu bagian dari diri gue dan mau gue simpan itu sendiri. Gue juga nggak mau terlalu mengeskploitasi tentang ini, karena ini adalah kehidupan gue pribadi," kata Abi kepada detikHOT, Senin (27/6/2016). 

Abi juga tidak bisa menceritakan bagaimana sampai akhirnya dirinya bisa bertemu dengan sang ayah. Menurutnya, cerita itu sangat panjang dan tidak bisa dijelaskan satu per satu. 

"Selama ini memang gue nggak ada kontak sama sekali dengan dia, sampai akhirnya bisa ketemu kemarin itu adalah satu titik yang sangat membahagiakan bagi gue. Happy, gue sangat happy. Tapi kalau cerita bagaimana sampai akhirnya bisa ketemu, itu panjang banget sampai besok juga nggak akan selesai kayaknya," canda bapak empat anak itu. 

Selama satu minggu, Abi bertemu dan banyak bercerita tentang dirinya kepada sang ayah. Termasuk, dirinya yang seorang aktor di Indonesia. 

"Kemarin kita ngobrol, cerita banyak hal sih. Ya pendekatan deh ya. Dia lebih ganteng dari gue. Gue kasih tahu juga gue sekarang ini gimana, tapi sebenarnya musti nanya sama dia langsung sih gimana tentang kita kemarin. Kalau gue ya happy banget," tegasnya lagi. 
(dtk/wes/wes)