Bantu Sahabat, Annisa Bahar Ajak Fania Rawat Diri

Senin, 27 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Annisa Bahar tidak ingin sahabatnya, Fania Nada larut dalam kekecewaan lantaran sempat berkasus dengan Vicky Prasetyo. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang patah-patah itu pun akhirnya mengajak Fania untuk merawat diri.

Ajakan tersebut tidak disia-siakan Fania yang akhirnya melakukan tanam benang untuk mengencangkan kulit wajahnya yang ditangani oleh dr. Michaela Inkiriwang. Dalam kesempatan itu, beberapa benang dimasukan ke dalam wajah Fania dengan menggunakan jarum khusus.

"Ini pertama kalinya aku tanam benang, dan hasilnya langsung berasa. Enggak sakit kok, cuma kayak di gigit semut. Dan hasilnya sekarang malah langsung tirus," kata Fania di Klinik Royal Aestetig Center, rukan Puri Mutiara kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara.

Berbeda dengan Fania, Annisa Bahar melakukan treatment peremajaan Miss V atau vaginal rejuvenation agar rumah tangganya semakin romantis yang ditangani oleh dr. Lidyana.

"Aku tertarik banget, karena perempuan harus merawat miss v. Pas dengar, aku langsung ke sini, supaya rumah tangga aku lebih harmonis, yang pasti enggak sakit dan rasanya hangat," kata Annisa.

"Treatment ini memperbaiki dinding vagina, jadi kalau perempuan kan perbaikinya luar dalam," jelas sang dokter.
 

(okz/edi)