Afgan Bahagia Buka Bersama Fans dan Anak Panti Asuhan

Senin, 27 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Afgan Syahreza Minggu (26 Juni 2016) malam tadi menggelar buka puasa bersama dengan para fans, Afganisme dan anak panti asuhan. Kegiatan ini sudah dilaksanakan oleh pelantun Terima Kasih Cinta sejak lima tahun silam bertajuk Pelukan Afgan.

"Hari ini biasa tiap tahun bukber dengan fans club dan anak-anak yatim adik-adik panti asuhan. Ini tahun ini 5. Alhamdulillah tiap tahun selalu banyak yang ikut," papar Afgan saat ditemui di De Leila Resto, FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Pelantun Sadis ini juga menyuguhkan suara merdunya dan berbincang dengan ratusan Afganisme dan anak panti asuhan yang hadir pada acara buka bersama tadi. Afgan bahagia mereka antusias dan terhibur pada acara itu.

"Iya lebih kayak silaturahmi dalam setahun kan cuma ada sekali acara begini. Mereka antusias banget banyak dari luar daerah bahkan luar negeri," ujarnya.

"Kan disini juga ada ngobrol tanya jawab lebih kayak suasana intim saya nyanyikan beberapa lagu smg bisa menghibur," sambungnya.

Afgan yang memang menginisiasi acara buka bersama ini sengaja untuk bersilaturahmi dan berbagi dengan para fans dan orang kurang mampu. Afgan Syahreza berharap agar acara buka bersama tahun besok bisa lebih meriah dan khidmat.

"Silaturahmi sama fans yang udah lama enggak ketemu sih dan di bulan yang suci ini give back menghibur adik-adik panti asuhan bisa dibilang the best we can do kedepannya. Mudah-mudahan bisa ramai lagi. Tapi so far ini maksimal," pungkasnya.

(okz/edi)