Didukung Suami, Penjualan Sepatu Donasi Andien Melebihi Target

Senin, 27 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Suami Andien Aisyah, Irfan Wahyudi atau Ippe mendukung penuh apa yang dilakukan istri, terutama dengan gerakan donasi yang diprakasai oleh Andien bernama BerSHOEKur. BerSHOEKur merupakan donasi sepatu dari para artis yang hasilnya nanti akan disumbangkan.

Penyanyi jazz bertubuh mungil ini mengungkapkan jika Ippe yang memang menggemari dunia fotografi membantu keperluan dokumentasi BerSHOEKur. Ippe mengabadikan seluruh sepatu yang didonasikan pada akun instagram BerSHOEKur.

"Dia (Ippe) support dan doakan. dan yang jelas dari semua sepatu di Instagram, semua yang motretin itu suamiku. Satu-satu dipotret," ungkap Andien saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Minggu 26 Juni 2016.

Sejak awal mula mengumpulkan sepatu yang didonasikan sampai saat ini, Andien mengaku pemasukannya sudah melebihi dari target awal.

"Targetnya Rp100 juta, sampai hari ini sudah Rp141 juta," paparnya.

Dalam penjualan sepatu-sepatu selebriti, Andien menjualnya dengan harga miring dari harga normal. Selebriti yang digandengnya antara lain Raisa, Vidi Aldiano, Mario Ginanjar, Dira Sugandhi, Krisdayanti, Yuni Shara, Titi DJ, Melly Goeslaw, Dian Sastro, dan Iwet. Serta Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

"Yang beli kami harapkan dari masyarakat. Seleb sumbang, sementara masyarakat bisa beli dengan harga miring. Misal, sepatu Charlotte Olimpia itu harganya Rp 15 jutaan. Terus ada seleb yang sumbang. Harga second-nya Rp 7 juta, tapi kami jual setengahnya lagi. Bener-bener sepersekiannya," tandasnya.

(okz/edi)