Pacar Sempat Geli Lihat Penampilan Terry Putri

Jumat, 24 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Terry Putri mengaku jika pria yang kini dekat dengannya, Tirta Adilla sebelumnya tidak menyukai penampilan Terry yang cenderung terbuka. Hal itu karena presenter cantik ini belum memutuskan untuk hijrah dan berhijab.

Ketika ditanya alasan keduanya saling suka, Terry Putri pun tersipu malu. Wanita berusia 36 tahun ini menuturkan jika vokalis band Drive, Tirta sempatilfeel dengannya sebelum berhijab.

"Susah banget deh gue ngomongnya. Dulu dia enggak suka sama aku karena aku terlalu seksi. Dulu pas gue suka buka-bukaan dia bilang dih geli," ungkap Terry seraya tersipu malu saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

"Iya enggak suka," timpal Tirta yang berada tepat di samping Terry.

Akhirnya saat Terry memutuskan untuk berhijab sekira tahun 2012, mereka pun akhirnya bertemu kembali dalam suatu waktu. Terry dan Tirta sudah saling mengenal sekira dua tahun saat mereka sering kali mengisi acara bersamaan.

"Ketemu, aku sudah begini, ketemu dia banyak ajarin agama. Semakin tampil syari makin gitu deh," papar Terry.

Terry pun tak menampik jika salah satu alasan ia berhijab karena mendapat dukungan dari pria yang berusia lebih muda lima tahun dengannya. "Menguatkan untuk lebih jadi muslimah iya dia," tandasnya.

(okz/aln)