Berawal dari Path, Hengky Kurniawan Rasakan Chemistry Bersama Siti Badriah

Jumat, 24 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Sinetron terbaru MNC TV, Senandung, sudah mulai memasuki episode ke 32. Sebagai salah seorang pemeran utama dalam sinetron ini, Hengky Kurniawan, mengaku memiliki chemistry yang cukup untuk bisa semakin menghayati peran dengan lawan mainnya, Siti Badriah.

"Ya Alhamdulillah merasakan ada chemistry ya antara saya dan Sibad. Jadi kita benar-benar mungkin dapat feel-nya lah," ujar Hengky yang ditemui di Legenda Wisata Cibubur.

Tak perlu waktu lama untuk membuat chemistry diantara Hengky Kurniawan dan Siti Badriah. Sebagai seorang kawan lama, Hengky Kurniawan mengaku tidak terlalu sulit membentuk chemistry dengan Sibad. Dengan hanya menghabiskan waktu dengan mengobrol dan bercengkrama. Keduanya sudah langsung mendapatkan chemistry yang baik.

"Sebelumnya sih saya sama dia sudah sempat kenal dengan Sibad. Kenalnya juga kita di media sosial, add Path segala macem. Intinya sudah kenal lamalah saya sama Sibad," ungkapnya.

"Terus begitu di lokasi ya kita mencoba untuk pendekatan seperti ngobrol. Enggak cuma sama Sibad saja tetapi juga sama pemain lainnya," tambahnya.

(okz/edi)