Indah Permatasari Ingin Dapat Peran Jadi Orang Sakit

Jumat, 24 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Fakta menarik datang dari aktris muda Indah Permatasari. Dara kelahiran tahun 1997 ini secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya ingin mendapat peran sebagai orang sakit dalam salah satu film yang melibatkan dirinya sebagai salah satu pemeran.

Pengakuan Indah ini terlontar saat dirinya ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta. Remaja 19 tahun ini rupanya sudah tidak sabar ingin mencoba memainkan peran sebagai orang sakit dalam salah satu film. Meski begitu, keinginan tersebut diakui oleh Indah masih belum dapat direalisasikan lantaran dirinya belum mendapat tawaran untuk memerankan karakter tersebut.

"Pengen coba main kaya yang gagu, punya penyakit gitu. Tapi ya belum ada yang nawarin buat peran itu sih, jadi ya masih nunggu," ungkap salah satu aktris dalam film Rudy Habibie, 23 Juni 2016.

Dibalik keinginannya yang tergolong unik tersebut, rupanya Indah memiliki alasan tersendiri. Sebagai aktris yang sering membintangi sebuah film bergenre drama, keberadaan tokoh yang mengidap penyakit dalam film tersebut menurut Indah dapat memperkuat muatan drama yang ingin disajikan kepada penonton.

"Iya karena kan kalau meranin orang yang punya penyakit gitu drama nya lebih kena," tutur Indah.

(okz/edi)