Acha Septriasa Ikut Bahagia Abimana Bisa Berkumpul dengan Ayahnya

Jumat, 24 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Aktor Abimana Artasatya akhirnya bisa kembali bertemu dengan ayahnya yang sudah puluhan tahun tidak bertemu. Pertemuan itu disambut bahagia oleh sahabatnya, Acha Septriasa.

Pemeran tokoh Risa dalam film Sabtu Bersama Bapak ini mengetahui jika Abimana sejak lama berusaha mencari ayahnya yang berada di belahan dunia yang lain.

"Pastinya saya ikut seneng ya, sebagai teman sekaligus teman main di filmSabtu Bersama Bapak. Alhamdulillah banget, aku sebagai temen, ikut berbahagia dan semoga silaturahminya tidak lagi terputus. Saat ini kan putra-putri Abimana juga sudah mulai dewasa, sehingga mereka bisa kenal sosok dari kakeknya juga mendengar Abi bisa kembali merasakan kasih sayang bapaknya," ungkap Acha di Jakarta.

Menurut Acha, sebagai seorang ayah, Abi pun sudah melalui tahap pendewasaan. Apalagi, kini Abi sudah bisa engetahui asal usulnya sehingga bisa lebih menerima masa lalunya.

"Saya sih berharap, Abimana bisa terus happy. Sekarang Abi dan keluarganya paham asal usulnya yang berasal dari Spanyol, terutama untuk anak-anak Abimana," ujar Acha.

Namun, Acha tidak mengerti pertemuan Abimana dengan ayahnya bertepatan dengan akan tayangnya film Sabtu Bersama Bapak 5 Juli nanti.

"Kok bisa kebetulan gitu ya? kadang-kadang cerita film bisa menjadi proses pembelajaran, doa dan pendewasaan. Karena mungkin penyadarannya lewat film Sabtu Bersama Bapak, dalam membawakan karakter bapak, dia ingin jadi sosok yang baik untuk anak-anaknya dan juga ingin mendapatkan sosok sang ayahnya," jelasnya.

(okz/edi)