Siti Badriah Akui Canggung saat Akting Bareng Hengky Kurniawan

Jumat, 24 Jun 2016 - 00:00 WIB

BOGOR - Jika Hengky Kurniawan merasa mendapatkan chemistry saat berakting dengan Siti Badriah. Namun hal tersebut tidak terlalu dinyatakan demikian oleh Siti Badriah.

Pasalnya, meskipun ia merasa senang dan cocok dapat berakting dengan Hengky Kurniawan. Namun Sibad mengaku sering kali merasa canggung untuk beradu akting dengan suami dari Sonya Fatmala tersebut.

"Menjalin chemistry sebenarnya susah sih, karena kan aku mainnya sama Hengky Kurniawan, jadi di sinetron itu ceritanya aku suka tapi aku gengsi. Sementara dia di wujud aslinya sudah punya istri, jadi takut istrinya gimana-gimana. Takut kalau akting lebay dan terlalu romantis, tapi nanti istrinya cemburu," ujar Siti Badriah yang ditemu di kawasan Legenda Wisata Cibubur, Kabupaten Bogor.

"Tapi Hengky bilang kalau akting, istrinya dia enggak apa-apa asal enggak beneran. Jadinya aku juga biasa lagi," tambahnya.

Sinetron Senandung yang saat ini memiliki rating cukup tinggi, tentunya memiliki jadwal syuting yang juga cukup padat. Namun Sibad mengaku bahwa dirinya tidak pernah sedikitpun merasa kelelahan akibat terlalu lama berakting didepan kamera.

"Alhamdulillah Sibad semua pekerjaan tidak merasa kecapekan. Alhamdulillah banget dikasih karunia sama Allah yang enggak pernah ngerasain pegel, capek gimana enggak sih," tukasnya.

(okz/edi)