Tarra Budiman Khawatir Rasa Sayangnya ke Ayu Ting Ting Disalahartikan

Jumat, 24 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Isu kedekatan antara presenter‎ Tarra Budiman dengan pedangdut Ayu Ting-Ting masih santer dibicarakan. Meski Tarra telah menegaskan bahwa kedekatan yang ia jalin dengan Ayu hanya sebatas hubungan persahabatan, terpaan isu mengenai adanya hubungan spesial diantara keduanya masih berhembus kencang.

Saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta beberapa waktu yang lalu, Tarra lagi-lagi menegaskan bahwa hubungan yang ia jalin dengan pelantun tembang Sambalado itu hanya sebatas persahabatan. Dalam pernyataannya, Tarra bahkan secara gamblang menuturkan bahwa dirinya siap untuk berbicara langsung kepada Ayu jika ‎nantinya perasaan cinta itu mulai tumbuh.

"Selama ini saya sama Ayu berteman kok. Kalaupun memang saya suka sama Ayu ya saya bakal bilang, dan kalau Ayu suka sama saya dia juga bakal bilang," tegasnya.

Dalam lanjutan pernyataannya, Tarra mengaku en‎ggan menyalahartikan rasa sayang yang diberikan Ayu kepadanya. Bagi Tarra, rasa sayang tersebut tak lebih hanyalah rasa kasih sayang sebagai seorang sahabat dan sama sekali tidak terdapat benih-benih cinta di dalamnya.

"‎Saya tidak pernah menyalahartikan perasaan sayang saya ke Ayu dan rasa sayang Ayu ke saya. Rasa sayang itu sebagai sahabat, jadi ya saling mengingatkan saja," ujar Tarra.
 

(okz/edi)