Ayudia Bing Slamet dan Ditto Kompak Urus Anak

Jumat, 24 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA – Kehidupan rumah tangga Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau Ditto semakin lengkap dengan kehadiran buah hati Dia Sekala Bumi. Untuk mengurus Kala, keduanya pun terbilang kompak dalam membagi tugas masing-masing.

"Kita ngurusnya bareng-bareng, saling gantian, pokoknya berdua deh,” ucap Ayu bersemangat ketika dijumpati di kawasan Jakarta Selatan, Kamis 23 Juni 2016.

"Jadi, karena Ayu kan sudah capek nyusuin, aku yang ganti popoknya. Ada yang bagian masukin makanan, ya ada juga yang bagian ngeluarin makanannya dong," timpal Ditto.

Terlebih kehadiran Kala menemani suasana Ramadan pertama mereka sebagai sebuah keluarga. Ditto bahkan merasa anaknya kini menjadi alarm alami untuk membangunkannya sahur.

"Seru banget. Aku kan sambil menyusui jadi kadang sebagai istri harusnya ngebangunin tapi yang ngebangunin itu jadi si anak," kata Ayu.

"Serunya di situ. Jadi, aku bilangnya itu, ‘Oh jadi alarm-nya sekarang sudah alam’, anak jam tiga pagi pasti bangunin," kata Ditto menambahkan.

Seperti yang diketahui, Ayudia Bing Slamet baru saja dikaruniai seorang putra dengan panjang 50 centimeter dan berat 3 kilogram. Ayu melahirkan di sebuah bidan di kawasan Ubud, Bali pada 24 Mei 2016.

(okz/edi)