Pascamelahirkan Ayudia Bing Slamet Jadi Cemburuan

Jumat, 24 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA – Perubahan yang kental terasa setelah Ayudia Bing Slamet melahirkan dirasakan oleh sang suami, Ditto. Pemain perkusi tersebut mengaku bahwa istrinya saat ini lebih cemburuan.

"Cemburuan sih, sekarang kan dia sedang menyusui jadi hormonnya kan sering naik-turun. Cemburunya sih lebih kayak kalau dia lagi di rumah dan aku belum pulang ya nanyain," ungkap Ditto saat ditemui di acara launching lagu Penipu Cinta, Kamis 23 Juni 2016.

Ayudia pun tak menampik bahwa dirinya sering cemburu ketika ditinggal oleh sang suami. Namun, rasa cemburu tersebut lebih karena dirinya merasa sirik karena tidak bisa ikut dan meninggalkan anaknya, Dia Sekala Bumi.

"Aku cemburunya kayak misalnya dia lagi ngopi bareng temannya atau nongkrong di mana, aku jadi kayak, ‘Ayo dong cepat pulang aku kan enggak bisa ikut’, bukan cemburu kayak cewek atau apa. Lebih kayak sirik aja," kata wanita berumur 25 tahun tersebut.

Seperti yang diketahui, Ayudia Bing Slamet baru saja dikaruniai seorang putra dengan panjang 50 centimeter dan berat 3 kilogram. Ayu melahirkan di sebuah bidan di kawasan Ubud, Bali pada 24 Mei 2016.

(okz/edi)