Istri Syok Ustaz Zacky Minta Cerai

Jumat, 24 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Istri Ustadz Zacky Mirza, Shinta Tanjung mengaku terkejut saat mengetahui suaminya meminta cerai. Shinta mendapat kiriman surat cerai dari Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat langsung ke rumahnya.

"Ada surat dari pegadilan datang tiba-tiba bikin syok," ungkap Shinta saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 23 Juni 2016.

Meski begitu, Shinta meyakini jika hal ini merupakan jalan yang harus dilakuinya dengan kepala tegap. Ia berharap jika keputusan Ustadz Zacky Mirza menceraikannya adalah yang terbaik dan terdapat hikmah tersendiri.

"Pasti apapun itu ketetapan Allah semoga ada hikmahnya ini semua," harap Shinta seraya tersenyum.

Dengan begitu, Shinta berusaha introspeksi diri. Ia tak ingin anaknya menjadi korban dari perceraiannya dengan Ustadz Zacky Mirza. Karena mereka sudah tak lagi tinggal satu atap.

"Sudah enggak satu rumah lagi proses introspeksi diri, setiap manusia enggak luput dari salah. Memperbaiki diri insya Allah saya sebagai ibu upaya itu ada tapi ya ikutin aja alurnya." tandasnya.

Seperti diketahui, Ustaz Zacky Mirza mengajukan talak cerai pada 28 Maret 2016 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Tersirat kabar jika dugaan poligami yang menjadi penyebab Zacky menggugat istri yang dinikahinya pada 8 November 2011. Namun, juru bicara Pengadilan Agama Depok menyebutkan jika perselisihan yang tak kunjung usai diduga menjadi alasan kuat retaknya rumah tangga mereka.

(okz/fik)