Kelahiran Anak Kedua Jadi Berkah Ramadan Bagi Zumi Zola

Jumat, 24 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Aktor yang kini menyandang status sebagai Gubernur Jambi, Zumi Zola, tengah larut dalam kebahagiaan usai menyambut kelahiran putra keduanya, Zhafran. Kelahiran Zhafran yang bertepatan dengan momen bulan puasa ini disebut Zumi sebagai salah satu berkah Ramadhan yang ia dapatkan.

Pernyataan itu terucap saat Zumi bersama sang istri, Sherrin Tharia, menggelar sesi jumpa pers untuk mengumumkan kelahiran Zhafran di kawasan Pondok Indah, Jakarta, 23 Juni 2016. Dalam kesempatan tersebut, Zumi berujar bahwa kehadiran Zhafran di tengah berlangsungnya bulan suci Ramadhan ini diharapkan dapat menjadi berkah tersendiri bagi rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2012 silam tersebut.  

"Alhamdulillah dulu si Zameer dua hari setelah Lebaran, sekarang malah pas Ramadhan. Kita berharap semoga ini bisa menjadi suatu keberkahan buat kami," ujarnya.

Tak lupa, dalam acara sesi jumpa pers tersebut, Zumi memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Jambi yang turut memberikan doa dan dukungan atas kelancaran proses persalinan sang istri. Ia juga berharap agar kedepannya masyarakat Jambi ikut memberikan doa kepada Zhafran supaya kelak dapat tumbuh menjadi anak yang sholeh.

"Terima kasih kepada semua yang sudah mendoakan, khususnya masyarakat Jambi. Alhamdulillah persalinan berjalan lancar. Anak dan ibunya sehat. Kita mohon didoakan agar anak kami bisa menjadi anak yang sholeh, patuh dan bisa membanggakan orang tua," tutup Zumi.

(okz/edi)