Berbeda Keyakinan, Momo 'Geisha' Bahagia Bisa Ikut Berbagi Takjil

Kamis, 23 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Vokalis grup band Geisha, Momo, memang diketahui tidak ikut berpuasa. Namun, Momo mengaku senang dan bahagia dapat ikut melakukan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di seputaran Pancoran, Jakarta Selatan.

"Aku pribadi sudah terbiasa dari dulu berteman dengan yang Muslim. Jadi kebahagiaan seperti ini tuh dari dulu sudah aku rasain. Kalau misalnya lagi berbuka puasa, atau misalnya kemarin kita latihan, workshop itu kru-kru kita sudah nanya mau buka pakai apa, makanan apa, dan itu aku ikutan," ujar Momo yang ditemui di kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan (22/7/2016).

"Dan Geisha favoritnya lupis, sama telor dadar dan gorengan. Itu udah pasti. Tempe goreng, bakwan, tahu goreng itu sudah wajib," tambahnya.

Momo yang sering kali menghabiskan bulan Ramadan bersama para personel lain yang beragama Islam, mengaku bahwa timbul perasaan senang saat menghadiri acara buka puasa bersama.

"Menurut aku buka puasa bersama itu seru, dan serunya itu kebawa juga sama aku. Dan keseruannya itu sama-sama dirasain meskipun aku berbeda keyakinan," tutup Momo.

(okz/aln)