Alasan Raisa Jadikan Nicholas Saputra Model Video Klip

Kamis, 23 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Raisa Andriana mendaulat Nicolas Saputra sebagai model video klip single lagunya berjudul Kali Kedua. Raisa menjadikan Nicholas untuk beradu akting dengannya pada video klip Kali Kedua karena ingin menyuguhkan sesuatu yang istimewa.

Mengingat video klip Kali Kedua adalah video klip pertama yang ada dalam album ketiganya bertajuk "Handmade". Raisa ingin cerita yang dibangun pada video klipKali Kedua memiliki karakter yang kuat. Karena pada album "Handmade" adalah pendewasaan Raisa dalam bermusik.

"Ya Kenapa enggak? Siapa juga mau dibintangi sama Nico. Ya menurut aku ini video klip pertama di album ini, jadi harus kuat banget memang dan aku pengin kasih statement di video klip ini lebih dewasa, lebih kuat, lebih grown up Raisa," ungkap Raisa saat ditemui di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Selain itu, menurut Raisa, Nicholas Saputra adalah salah satu aktor terbaik Tanah Air. Raisa mempercayakan sang sutradara sekaligus BOP, Davy Linggar karena karyanya sudah tak diragukan lagi serta merupakan sutradara favoritnya.

"Pokoknya kita kasih semua yang terbaik di bidangnya. Nicholas Saputra sebagai aktor terbaik Indonesia. Mas Davy Linggar karyanya luar biasa banget dan saya sangat mengagumi karya-karya dia," papar Raisa.

Penyanyi cantik berusia 26 tahun ini juga mempercaya Dewi Lestari untuk menggarap lagu Kali Kedua. Video clip berdurasi 4 menit 21 detik ini adalah salah satu karya terbaiknya yang membuat Raisa cukup puas dengan hasilnya.

"Menurut aku video klip ini karya yang maksimal banget dari orang-orang yang terbaik di bidangnya," pungkasnya.

(okz/aln)