Tara Basro Bahagia Abimana Bertemu Ayah Kandung

Kamis, 23 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Sebagai salah satu sahabat, Tara Basro angkat bicara mengenai Abimana Aryasatya yang akhirnya bertemu ayah kandung untuk pertama kali. Seumur hidupnya, Abimana baru bertemu sang ayah diusianya yang ke-33.

Walaupun belum bertemu dan mendapat cerita langsung dari Abimana, Tara Basro mengungkapkan jika pemain film Sabtu Bersama Bapak itu sempat sedikit bercerita kepada Tara sebelum berangkat menemui ayahnya ke Spanyol.

Peraih Pemeran Utama Wanita Terbaik pada Festival Film Indonesia (FFI) 2015 ini turut bahagia mengetahui Abamana dapat bersua dengan sang ayah. Tara tak sabar untuk mendengar cerita bahagia Abimana.

"Belum ketemu lagi sih (sama Abimana). Tapi sebelum berangkat, sempat dia kayak 'Iya mau ketemu nih'. Well I'm happy for him," papar Tara

Seperti diketahui, Abimana melewati pencarian yang cukup lama dan begitu panjang untuk dapat bersua dengan ayah tercinta di Negara Matador, Spanyol. Hal itu terlihat lewat foto yang diunggah pada Instagram istrinya, Inong Nindya Ayu.

"So,here's the story... Buat beberapa yang tahu cerita latar belakang @abimana_arya ,bahwa selama ini,dia tidak pernah kenal dan bertemu Ayahnya,hanya mendengar cerita dari beberapa orang,dan bermodal sedikit info,dia mencari Ayahnya sejak lama,banyak info simpang siur yang diterima,kadang lelah,dan berhenti mencari,kadang rasa penasaran kembali muncul lalu pencarian dilakukan lagi,begitu terus selama ini..," tulis keterangan foto @inong_ayu.

(okz/aln)