Rio Dewanto Rayakan Lebaran di Pulau Bali

Kamis, 23 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Jelang perayaan hari raya Idul Fitri atau Lebaran, beberapa artis telah mempersiapkan rencana untuk menghabiskan waktu. Salah satunya datang dari aktor Rio Dewanto, yang pada Lebaran tahun ini berencana merayakan lebaran di Pulau Dewata, Bali.

Rencana untuk menghabiskan waktu di Pulau Bali saat perayaan hari Lebaran ini terungkap saat Rio memaparkan hal tersebut pada 21 Juni 2016 yang lalu. Ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta, Rio berharap kepergiannya ke Pulau Bali kali ini dapat menghadirkan suasana baru saat perayaan hari kemenangan bagi umat Muslim tersebut.

"Persiapan Lebaran sudah. Kebetulan Lebaran saya di luar kota, ke Bali. Beberapa tahun belakangan ini kan selalu di Jakarta. Pengin suasana baru ke luar kota," ungkapnya. 

Rencana Rio untuk merayakan hari Lebaran di Pulau Bali ini rupanya cukup mendapat sorotan. Maklum saja, disaat sejumlah artis memilih untuk pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga, Rio justru memilih untuk berlibur. Saat mendapat pertanyaan mengenai hal tersebut, Rio pun menjelaskan alasannya.

"Kampung bapak dan ibu saya di Purwokerto dan Klaten. Sudah enggak ada orangtua dan saudara di rumah. Istri di Jakarta. Paling kalau mau mudik ke Palembang," terang Rio.

(okz/edi)