Hal Yang Dirindukan Raisa saat Lebaran

Kamis, 23 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Raisa Andriana merindukan momen Hari Raya Idul Fitri yang dirasakan setiap tahunnya. Menurut Raisa yang paling dirindukan dan spesial saat hari Lebaran adalah kesederhanaan dan suasana kehangatan dengan keluarga.

Pelantun Kali Kedua ini menganggap jika hari Lebaran bukan dinilai dari pakaian baru tetapi lebih kehangatan berkumpul bersama orang-orang tercinta. Yang terpenting bagi Raisa adalah suasana kesederhanaan yang dirasakannya.

"Yang sangat saya kangenin saat Lebaran justru kesederhanaannya sih. Keluarga saya bukan tipe yang open house, yang gimana-gimana gitu. Ya nemang kesederhanaan itu yang menurut saya inti dari Lebaran buat saya pribadi," papar Raisa saat ditemui di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu 22 Juni 2016.

Saat hari Lebaran, Raisa beserta orangtua dan kakaknya selalu menyempatkan diri untuk salat Idul Fitri di dekat kediamannya. Setelah itu, Yaya, sapaan akrab Raisa bersalaman dan bermaaf-maafan dengan keluarga, lanjut menyambangi saudara dekatnya.

"Kita ‎salat di dekat rumah. Sampai rumah ‎kita baris salam-salaman, maafin Yaya ya maaf-maaf gitu. Terus makan dulu sebentar di rumah, terus mulai ke rumah saudara silaturahmi," cerita Raisa.

Untuk menu favorit, penyanyi cantik berusia 26 tahun ini sangat menyukai santapan opor ayam. Serta sambal goreng ati ampela lengkap dengan petai.

(okz/edi)