Stefan William - Natasha Tak Jujur Putus Demi Rating Sinetron?

Kamis, 23 Jun 2016 - 00:00 WIB

Tali asmara yang dijalin Stefan William dan Natasha Wilona dikabarkan sudah berakhir. Saat diminta klarifikasi, keduanya kompak tak mau berbagi komentar karena sudah menyangkut ranah pribadi.

Padahal sebelum-sebelumnya, baik Stefan maupun Natasha begitu terbuka. Bahkan berani membagi resep bagaimana hubungan mereka bisa langgeng sampai dua tahun lamanya.

"(Hubungan awet) karena kita sama-sama berkomitmen serius dan nggak mau ganti-ganti pacar. Selain serius juga saling terbuka dan komunikasi nggak boleh putus. Mungkin itu yang bikin kita nggak pernah berantem. Ya palingan berantem kalau ada beda pendapat, yang wajar aja," kata Natasha kala itu.


Perubahan sikap yang dimunculkan keduanya sontak menimbulkan rasa aneh di benak netizen. Mereka menduga bila dua bintang sinetron Anak Jalanan ini menutup-nutupi kandasnya asmara demi mempertahankan rating.

Saat diminta pendapatnya, Natasha buru-buru membantah. "Nggak lah. Menurut aku hal kayak gini nggak perlu dibicarakan," jawabnya saat ditemui di kawasan TMII, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Kabar kandasnya hubungan Stefan dan Natasha menyeret beberapa nama selebriti cantik sebagai orang ketiga. Mereka adalah Cut Meyriska,Yuki Kato sampai janda cantik Celine Evangelista. Dua di antaranya bahkan mengaku risih dikait-kaitkan.

(kpl/abs/pit)