Bangun Masjid, Oki Setiana Dewi Juga Ingin Dirikan Pesantren

Kamis, 23 Jun 2016 - 00:00 WIB

 

Aktris Oki Setiana Dewi berusaha terus menebar kebaikan, khususnya di bulan suci Ramadan. Ibu dua anak itu bahkan memiliki niat mulia untuk membangun masjid.

 

"Kalau pembangunan masjid nggak akan berhenti. Itu program sepanjang hayat. Nanti Januari Insya Allah resmikan satu masjid dan berjalan program selanjutnya," ujarnya belum lama ini.

 

"Di bulan Ramadan ini juga kita juga buka untuk teman duafa untuk yang berkomitmen menghafal alquran. Tapi harus lulus SMA. Karena mereka akan jadi guru-guru ke depannya. Jadi untuk teman-teman bisa lihat informasinya di Instagram saya. Bisa kirimkan data dirinya. Insya Allah gratis karena kelak seperti cita-cita kami bersama melahirkan banyak Hafiz dan hafizoh. Itu program terdekat jangka panjangnya mendirikan pesantren penghafal Alquran," lanjutnya.

 


Tak hanya masjid dan pesantren, Oki juga berencana akan membuka rumah infaq. Semua kegiatan positif yang dilakukannya tak lepas dari peran sang suami tercinta, Ory Vitrio.

 

"Rencananya ini kantor untuk rumah infaq. Terdiri dari empat lantai. Rencananya lantai 1&2 kantor rumah infaq, 3&4 rencananya membuka lembaga untuk anak-anak yang mau menghafal Alquran," tuturnya.

 

"Oki juga tidak akan bisa melakukan rencana tanpa restu dari abang. Karena Oki sebagai istri. Kalau abang nggak boleh maka Oki nggak melakukan. Karena abang Ori mengizinkan termasuk kantor ini dibuat di belakang rumah Oki. Supaya lebih mudah bolak balik. Boleh asal bisa kontrol dengan mudah. Anak-anak jadi bisa dibawa ke sini. Atau ke butik juga dekat rumah. Semua sengaja dilakukan dengan berdekatan dengan rumah. Supaya bolak balik ke rumah," pungkasnya.

 

 

(kpl/aal/mhr)