Kelak, Ruben Onsu Tak Ingin Thalia Tenar Karena Nama Besarnya

Kamis, 23 Jun 2016 - 00:00 WIB

 

Sikap protektif memang seringkali ditunjukkan oleh presenter kocak, Ruben Onsu pada putri semata wayangnya. Hal ini dinilai wajar, sebab saat mengandung Thalia Putri Onsu, pengorbananSarwendah cukup besar.

 

"Proses dapet Thalia ini kan nggak mudah. Ibunya sempet harus pakai kursi roda," ungkap Ruben saat ditemui saat rayakan ulang tahun Thalia Putri Onsu di Panti Asuhan Tebet, Yayasan Remaja Masa Depan, Tebet, Jakarta Selatan, minggu (5/6).

 

Tak heran jika kemudian pasangan muda tersebut menjadi protektif. Namun demikian, Wendah mengaku jika sikap protektif mereka masih dalam tahap yang wajar.

 


"Aku lumayan protektif tetapi yang logis. Kalau mau main di tanah boleh, tapi nanti dibersihin. Bilang ke dia nggak boleh dimakan. Dia kotor boleh. Mau main jelly, pegang batu boleh. Yang penting habis itu dibersihin," ungkap Sarwendah.

 

Harapan besar pada sang putri tercinta juga diungkap Ruben onsu yang ingin agar Thalia tumbuh menjadi anak pintar. Oleh karena itu, pendidikan dinilai sangat penting bagi sang buah hati.

 

"Tidak ada perlakuan spesial untuk Thalia. Saya mau dia besar sesuai umurnya. Saya tidak mau Thalia tumbuh besar karena nama orangtuanya. Biarkan dia sekolah sesuai usianya. Thalia hanya boleh sekolah, kegiatan lainnya ikuti jadwal sekolah, sekolah itu penting," pungkas Ruben.

(kpl/aal/pit)