Kena Musibah, Karaoke Melly Goeslaw di Solo Ludes Terbakar

Kamis, 23 Jun 2016 - 00:00 WIB

Melly Goeslaw sedang tertimpa musibah. Senin (20/6) kemarin, rumah karaoke yang dimilikinya di Solo, Melly Glow Family KTV terbakar.

Karaoke yang berlokasi di Hartono Mall Solo Baru ini mengeluarkan kobaran api pada sekitar pukul 12.00 siang. Untunglah tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini.

Menjawab kabar simpang siur mengenai kebakaran Melly Glow Family KTV, akhirnya kemarin Melly memberikan siaran pers terkait kondisi usahanya tersebut. Siaran pers tersebut juga dibagikannya melalui akun Instagram pribadinya.

Disebutkan bahwa hingga kini penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak-pihak yang berwajib. Pihak manajemen juga meminta maaf kepada seluruh pengunjung mall beserta tenant-tenant lainnya.

Ditambahkan pula jika Melly sangat berharap untuk bisa secepatnya membuka karaokenya lagi. Dia pun meminta segenap doa dan dukungan kepada netizen.

Tak pelak, unggahan ini pun menuai simpati dari para netizen, yang mendoakan agar usaha Melly bisa kembali berjalan. Semangat teh Melly!

(kpl/frs)