Orangtua Egi John Sempat Belum Beri Restu Untuk Nikahi Marshanda

Kamis, 23 Jun 2016 - 00:00 WIB

Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Marshanda dan Egi John Foreisythe. Sekitar satu tahun pacaran, keduanya dikabarkan telah putus. Meski demikian keluarga Egi John berharap agar kandasnya hubungan tak berarti berakhirnya silaturahmi.

"Kalau memang berakhir yang penting silaturahmi tetap," ungkap Rina Fauziah, ibu Egi John kala dihubungi media, Rabu malam (22/06). 

Rina mengaku saat ini putranya belum memberi tahu bahwa hubungannya dengan Marshanda telah berakhir. Ia tak menyangkal bahwa saat ini mungkin putranya tengah menenangkan diri dan juga melakukan introspeksi.

"Kayaknya iya. Tapi kalau memang jodoh nggak bakal ke mana," tuturnya.

Di sisi lain, dari satu tayangan infotainment, Marshanda sempat mengungkap dirinya telah resmi putus dari kekasihnya tersebut. Saat ini keduanya masih berteman walau telah berpisah sebagai kekasih.


Putusnya Marshanda dan Egi tentu mengejutkan, terlebih karena keduanya selama ini tampak dekat. Namun jika melihat pengakuan ibunda Egi, sebelumnya keluarga Egi memang belum memberikan restu untuk melangkah lebih jauh ke jenjang pernikahan.

"Mereka dari awal (pacaran) arahnya serius ya. Tapi kenapa belum menikah karena dari Chaca merasa masih ada yang belum tercapai, banyak obsesi belum didapat. Egi juga lagi menata dulu. Rumah tangga kan harus sudah mapan," ujar Rina Fauziah.

"Egi suka tanya: 'Kapan ya Ma (bisa menikah)?'. Kita dari keluarga bilang: 'Jangan dulu'. Bukan apa-apa, masih banyak yang harus ditata kalau mau berumah tangga. Jangan sampai gagal lagi," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)