Bulan Puasa, Raisa Fokus Ibadah dan Siapkan Konser

Kamis, 23 Jun 2016 - 00:00 WIB

Memasuki bulan ramadan, penyanyi cantik Raisa lebih memilih mengosongkan jadwal manggung. Kalaupun ada, hanya ada satu sampai dua kali tampil di sebuah acara. Alasannya, dia ingin fokus beribadah selama bulan Ramadhan dan mempersiapkan tour album ketiga,HANDMADE.

Raisa mengatakan, setelah lebaran dia begitu sibuk dengan jadwal manggung. Jadwal itu termasuk tur untuk mempromosikan album terbarunya di beberapa kota besar di Indonesia. 

"Bulan ramadan Alhamdulillah banyak waktu kosong juga buat nafas, buat fokus ke puasa dan ibadah. Tapi kita sambil persiapan buat tour. Jadi nanti habis lebaran akan ada tour handmade Insya Allah beberapa belas kota," kata Raisa saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).


Walaupun ingin menggelar konser di beberapa kota di Indonesia, pelantun lagu Serba Salah ini belum mempunyai persiapan khusus menjelang konser. Ia hanya memfokuskan konsep panggung yang akan didatanginya. 

"Sebenarnya latihan masuk studio belum, cuma mempersiapkan konsep panggung. Kita siapkan secara finance juga di tiap kota seperti apa, nanti mekanismenya, pilih venue-nya, terus berhubungan dengan EO dengan orang yang berwenang di tiap kotanya. Persiapannya benar-benar pre productionya tour nanti," ujarnya.

Bagi Raisa, tur konser untuk mempromosikan album ketiga ini benar-benar disiapkan begitu matang. Hal itu dilakukan agar konser sukses digelar. "Jadi persiapannya cukup matang kita lakukan di bulan puasa," tandas Raisa.

 

 

(kpl/far/abl)