Dekati Gya Sadiqah, Tarra Budiman Dapat Restu Raffi Ahmad

Kamis, 23 Jun 2016 - 00:00 WIB

Malu-malu, Tarra Budiman mengaku tengah dekat dengan seseorang. Bukan Ayu Ting Ting, wanita cantik itu bernama Gya Sadiqah yang tak lain adalah adik sepupu Raffi Ahmad.

Sepak terjang Tarra mendapatkan hati Gya rupanya sudah mendapat izin dari Raffi. Karena sebelum proses pendekatan, Tarra sudah terlebih dahulu curhat dengan suami Nagita Slavina tersebut.

"Justru saya sudah ngomong sama Raffi dulu sebelum deketin adik sepupunya. Dia bilang: kalau serius jalan saja. Raffi mau lihat keseriusan saya," kata Tarra ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).


Tarra sudah merasa nyaman saat ada di samping Gya. Karena wanita yang dari segi usia jauh lebih dewasa itu sosok yang humoris dan easy going.

"Ketika dekat sama dia saya nyaman, banyak ketawa. Diapecicilannya sama kayak Raffi," imbuhnya.

Sayangnya Tarra tak mau membahas lebih lanjut mengenai sosok yang tengah didekati. Ia takut hubungan itu gagal seperti yang sudah-sudah.

"Tiap dekat dengan cewek, saya nggak pernah nggak serius. Tapi saya nggak mau ngomong banyak, nanti nggak jadi lagi. Saya trauma, dua kali saya kasih tahu, eh, gagal," tutupnya.

 

(kpl/abs/abl)