Reino Barack Ultah, Luna Maya Berikan Surprise Manis

Rabu, 22 Jun 2016 - 00:00 WIB

Kekasih artis cantik Luna Maya, Reino Barack tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa (21/6) kemarin, pria kelahiran Jakarta ini genap berusia 32 tahun.

 

Sebagai bentuk kasih sayangnya pada Reino, Luna Maya pun memberikan sebuah surprise manis untuk Reino. Bintang film RATU KOSTMOPOLITAN ini memberikan kue tart coklat berukuran sedang lengkap dengan lilin dan tulisan 'Happy Birthday'.

 

Luna kemudian mengunggah foto dari momen indah tersebut ke akun Instagramnya. Di sanalah terlihat Reino sedang meniup lilin dari kue yang terlihat sangat menggugah selera.

"Selamat ulang tahun. Semua yang terbaik untuk orang tercinta yang pernah aku temui," tulis Luna sebagai caption dalam bahasa Inggris.

 

Rupanya bukan Luna saja yang memberi ucapan untuk Reino. Para followers di Instagramnya pun seakan berlomba-lomba untuk mengucapkan selamat.

 

Hbd pak @reinobarack semoga panjang umur, sehat selalu. Semoga bisnisnya makin lancar and selalu sayang sama moon @lunamaya. And langgeng dan moga cepet menikah sama moon @lunamaya. Amin," tulis pemilik akun @claraayunda98.

 

Anyway, selamat ulang tahun ya Reino selamat panjang umur dan sehat selalu.

(kpl/mhr)