Ketemu 3 Personel CJR, Bastian Steel Bukan Lagi Yang Paling Kecil

Rabu, 22 Jun 2016 - 00:00 WIB

 Sudah terhitung 2 tahun, Bastian Steel keluar dari boyband yang membesarkan namanya, Coboy Junior. Usai ditinggal Babas, tiga personel yang tersisa mengganti nama mereka menjadi CJR.

 

Meski sudah tak satu grup, Bastian mengaku masih berhubungan baik dengan Aldi, Kiki dan Iqbaal. Sayangnya, karena punya jadwal yang berbeda, mereka sudah jarang sekali hangout bareng.

 

"Dulu sering, sekarang nggak pernah. Ada kali setahun nggak ketemu mereka. Soalnya selalu bentrok waktunya," ucap cowok berusia 16 tahun ini saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pekan lalu.

Tak ada perasaan canggung yang dirasakan Bastian ketika berkumpul dengan mantan rekan kerjanya dulu. Hanya saja ia merasa tinggi badan mereka mulai sama. Dulunya sih, dirinya lah yang paling kecil di antara teman-temannya.

 

"Canggung nggak mungkin, kalau berubah sifat nggak juga ya, masih sama. Tapi kaget aja gitu tingginya udah pada samaan," katanya.

 


Meski sudah tak membawa bendera yang sama, sebagai sahabat Bastian dan personel CJR saling memberikan support satu sama lain. "Kita pastinya harus saling support, Babas support mereka, mereka juga gitu."

 

Ketika ditanya paling dekat dengan siapa di antara ketiga personel CJR, sepupu dari Romaria ini punya jawaban sendiri. "Sama semuanya (dekat), nggak ada yang gimana-gimana. Mungkin karena kita selalu berempat kali ya, dulu ke mana-mana bareng, satu mobil, sekamar juga kalo tur. Gimana sih namanya bestfriend, ya udah kayak keluarga," pungkasnya.

(kpl/abs/otx)