Chua Kotak 7 Bulan Tak Pegang Bass, Cella Sedih Tahan Kangen

Rabu, 22 Jun 2016 - 00:00 WIB

 

Dua personel Kotak, Chua Kotak dan Tantri Kotak, kini sedang menikmati kebahagiaannya sebagai ibu dan calon ibu. Tantri melahirkan putri pertamanya, Karanada Medina Tanarda, pada 24 April lalu dan sang basis, Chua Kotak, akan melahirkan anak pertamanya 2 bulan mendatang.

 

Usia kehamilan yang tak berbeda jauh membuat dua sahabat ini saling berbagi tips. "Dia (Tantri) sering kasih masukan. Kadang ke rumah bawa baby. Semua masukan dari Tantri aku terima karena dia yang lebih berpengalaman. Saling support satu sama lain," tutur Chua yang sedang hamil 7 bulan kala ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa hari lalu.

 

Berbeda dengan Tantri yang baru cuti sebelum melahirkan, Chua benar-benar vakum manggung bersama Kotak. Hal ini disebabkan karena ia sempat bedrest di trimester awal kehamilannya. Total, ia sudah tak ngebass selama 7 bulan.

 


"Nggak pernah main selama tujuh bulan ini. Trimester pertama kan bedrest habis itu sering dipakai jalan-jalan karena bosan di rumah. Kebetulan trimester kedua dan ketiga kondisi kandungan udah aman, makanya dipakai jalan-jalan," jelasnya.

 

Wanita 28 tahun ini tak menampik jika ia rindu manggung bersama Tantri dan juga sang gitaris, Cella Kotak. "Suka kangen lihat anak-anak Kotak manggung. Kadang kalau update status aku suka minta video anak-anak pas lagi manggung," ungkapnya.

 

Tak hanya Chua, Cella pun suka sedih karena menahan kangen bermain bersama dua adiknya. "Cella suka sedih. Dia kan kalau manggil aku Nduk. Dia sering nanya, 'Nduk, kalian kapan sih manggung lagi? Ayolah jangan lama-lama'. Dia itu emang manja. Walaupun bertato tapi manja," tandasnya.

(kpl/aal/tch)