Hamil 3 Bulan, Chintya Lamusu Aktif Manggung & Siapkan Lagu Baru

Rabu, 22 Jun 2016 - 00:00 WIB

 

Penantian pasangan Surya Saputra dan Chintya Lamusu selama 8 tahun akan kehadiran buah hati terjawab sudah. Lewat IVF (In Vitro Fertilization) atau program bayi tabung, personel B3 ini sedang hamil 3 bulan.

 

Surya dan Chintya sebenarnya tak ingin memberitahukan kabar bahagia ini karena mengikuti tradisi orangtua. Namun, mencoret anggapan pamali (tidak boleh), mereka akhirnya mengumumkan kehamilannya karena ingin mendapatkan banyak dukungan dan doa.

 

Proses IVF ini hanya memakan waktu sebentar. Namun, tak gampang untuk mempersiapkan mental dan keikhlasan untuk melakukannya.

 


"Iya bayi tabung. Prosesnya sebentar. Dulu kita yang gak mau, sempet inseminasi dua kali, tapi belom berhasil. Ya udah akhirnya bayi tabung dan berhasil," tutur Surya saat dihubungi via telepon.

 

Mereka berdua hanya menjalani konsultasi selama 1 minggu dan menjalani proses IVF selama 2 minggu. "Sebentar banget, semua berjalan lancar," ujar Surya yang sangat bahagia dengan berkah ini.

 

Chintya pun masih aktif manggung karena tak ada masalah dengan kandungannya. "B3 tetap ada jadwal manggung, Cynthia juga tetap rekaman persiapan lagu baru," tandasnya. Selamat Surya dan Chintya!

 

 

(kpl/abs/tch)