Ayu Ting Ting Ulang Tahun, Husein Alatas Beri Ucapan Selamat

Rabu, 22 Jun 2016 - 00:00 WIB

Usai memutuskan tali pertunangannya dengan Zachira, cucu pedangdut Elvy Sukaesih, jebolan Indonesian Idol 2014 Husein Alatas kini sedang menjomblo. Pria berkepala plontos itu rupanya masih ingin sendiri setelah gagal naik pelaminan.

 

Namun, ada yang istimewa di akun Instagramnya semalam. Lelaki 26 tahun ini mengunggah fotonya bersama Ayu Ting Ting, pedangdut yang pernah dikabarkan dekat dengan dirinya. 

 

"Hbd (Happy Birthday) Ayu....semoga panjang umur, sehat selalu, berlimpah rejeki, berkah terus, disehatkan pula keluarganya...amin... Sukses terus buat kamu yaaa," tulisnya di caption foto ini.

Apakah ada cinta lama yang bersemi kembali di hati Husein dan Ayu? Pasca putus dari Shaheer Sheikh, Ayu juga masih betah sendiri meski sering dikabarkan dekat dengan seorang PNS dan juga Tarra Budiman. 

 

Kedekatan Husein dan Ayu bermula pada Juni 2014 lalu kala mereka berada dalam satu program. "Kita sering ketemu muka dan sering satu program, sering diledek dan akhirnya panjang.... Ketemu dia euforianya jadi lain," ujar Husein saat itu. Namun, pada Agustus 2014, Husein memilih mundur mendapatkan cinta Ayu.

 

"Terus terang intensitas (dengan Ayu) sekarang berkurang. Saya takut Ayu keganggu zona nyamannya sama 3 nama. Ayu keliatan risih sama 3 nama (Husein, Ivan Gunawan dan Andi Arsyil) itu, biar gue yang bergerak untuk mundur, biar dia dapat space," tandasnya kala itu. Wah, apakah Husein akan selesaikan masalah hati yang sempat tertunda itu kali ini?

 

 

(kpl/tch)