Akhirnya Abimana Bertemu Ayahnya di Spanyol

Rabu, 22 Jun 2016 - 00:00 WIB

JAKARTA - Sekian lama tidak betemu ayah, Abimana Aryasatya untuk pertama kali bertatap muka langsung dengan ayahnya yang ternyata merupakan seorang atlet Spanyol.

Dalam akun Instagram milik istri Abimana, Nindya Ayu, ia mengunggah foto suaminya bersama sang ayah. Di foto tersebut, Nindya juga menceritakan bagaimana usaha Abimana mencari keberadaan sang ayah yang berada di Benua Biru.

Diakui Nindya, sudah puluhan tahun Abimana mencari Ayahnya. Tak dipungkirinya, keduanya sempat dilanda jenuh saat mencari keberadaan sang ayah.

"Setelah tiga bulan lalu, setelah on dan off puluhan tahun mencari, suatu haru saya iseng (lagi) mencari nama Ayahnya di Facebook, saya menemukan satu nama dan wajahnya yang kira-kira mirip dengan foto yang kami punya, Ayahnya sewaktu muda" tulis Nindya.

Perjuangan tersebut kini menuai buah yang sangat manis. Kini Abimana bisa memeluk Ayahnya begitu dekat.

"Singkat cerita kami hubungi beliau dan coba menjalin komunukasi thank God respon beliau baik, titik terang didapatkan dan kami coba untuk menemui beliau di kampung halamannya. Dan hasil suport dari beberapa pihak kami akhirnya sampai disini, di Durango," tandasnya.

(okz/Amz)